laman

SELAMAT ATAS DILANTIKNYA DEKAN FAI PERIODE 2017-2021

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta diwarnai dengan atmosfer baru. Perubahan dan perbaikan akan senantiasa bergulir menyempurnakan langkah. Sebuah awal perubahan itu telah dimulai pada 29 Mei 2017 dengan dilangsungkannya pelantikan Direktur Program Pascasarjana dan Dekan di lingkungan UMS yang digelar di Auditorium Mohamad Djazman. Dekan FAI yang dilantik adalah Dr. Syamsul Hidayat, M.Ag. yang menlanjutkan kepemimpinan FAI dari Dekan sebelumnya, Dr. Muhammad Abdul Fattah Santoso, M.Ag.
Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rektor UMS Dr. Sofyan Anif, M.Si akan memegang ammanah jabatan periode 2017-2021. Acara pelantikan yang dihadiri oleh berbagai elemen civitas akademika  Universitas Muhammadiyah Surakarta dan beberapa tamu undangan ini berlangsung dengan suka cita. Acara diawali dengan ramah tamah, pembacaan SK Rektor UMS, penandatanganan berita acara pelantikan jabatan Direktur Pascasarjana dan Dekan, termasuk Dekan Fakultas Agama Islam.  Selanjutnya diisi Amanat Rektor dan Tausiyah oleh Ketua PP Muhamamdiyah, yang sekaligus ketua BPH UMS, Drs. H. Ahmad Dahlan Rais, M.Hum  dan ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan Buka Bersama Ramadhan 14348.
Seluruh civitas akademika  Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Dekan Dr. Syamsul Hidayat, M.Ag. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta semoga mampu menjalankan tugasnya dengan amanah.